pagar tembok rumah minimalis type 36

Thursday, January 18th 2018. | Pagar Rumah, Rumah Minimalis
Advertisement

Rumah minimalis type 36 merupakan bangunan rumah impian yang menjadi alternatif pilihan bagi kaum menengah kebawah dengan konsep rumah sederhana. Keberadaan pagar tembok ruah minimalis type 36 menjadi bagian tak terpisahkan ketika membangun rumah. Meski pagar tembok bukanlah hal yang utama dalam setiap membangun rumah, namun Anda dapat menghadirkan konsep pagar tembok rumah minimalis yang indah dan menarik sesuai keinginan Anda.

Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dalam membagun pagar tembok rumah minimalis type 36 adalah nilai fungsi dari bangunan pagar tembok itu sendiri. Satu sisi dari fungsi keamanan bisa menjadi jawaban pembangunan pagar tembok. Pembangunan pagar menjadi salah satu langkah prefentif untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perampokan ataupun menjaga anak-anak dan binatang peliharaan dari bahaya lalu lintas di sekeliling rumah. MeskipunAnda juga bisa menghadirkan pagar besi ataupun kayu. Namun nilai lebih dari bangunan pagar tembok adalah kesan kokoh dan kuat yang dapat ditonjolkan.

Lebih dari pada itu, sisi estetika bangunan juga perlu diperhatikan dengan baik. Misalnya dengan pemilihan ukuran bangunan pagar mulai dari tinggi dan lebar pagar, hingga warna pagar tembok itu sendiri. Dalam konteks kali ini adalah rumah minimalis type 36 dimana bangunan rumah tidak terlalu luas dengan desain bangunan lantai 1. Maka pilihlah desain pagar yang tidak terlalu tinggi, agar tidak menutupi desain fasad rumah. Mengkombinasikan pagar tembok dengan material kayu menjadi pilihan menarik. Seperti contoh pagar tembok rumah minimalis type 36 di atas, menghasilkan tampilan pagar yang jauh dari kesan kaku. Kombinasi pagar tembok batu alam dan material kayu dengan warna coklat alami menghasilkan kesan natural dan segar. Ditambah dengan kehadiran taman minimalis di depan  pagar menambah kesan sejuk pada rumah minimalis.

Contoh pagar tembok rumah minimalis type 36 di atas juga menarik untuk menjadi referensi Anda. Pagar tembok dengan batu alam memberikan kesan natural dikombinasikan dengan warna putih pada line pagar tembok memberikan kesan desain pagar yang lebih terasa clean dan fresh. Warna hitam pada pintu pagar besi menjadi kombinasi cantik untuk mempertegas kesan maskulin pada rumah minimalis tersebut. Desain pagar yang tidak terlalu tinggi juga semakin mempercantik bagian fasad rumah minimalis yang ingin ditonjolkan. Suasana pagar juga lebih segar dengan hadirnya taman minimalis.

Pemilihan desain pagar setidaknya disesuaikan dengan desain rumah minimalis, karena keduanya menjadi satu kesatuan. Sehingga keberadaan pagar semakin memperkuat desain rumah minimalis yang ingin ditampilkan. Salah satunya adalah memilih warna pagar yang tepat juga penting. Warna-warna netral seperti putih, krem dan abu-abu menjadi penyeimbang dari warna-warna cerah, seperti warna ungu, biru, kuning, merah dan lain-lain. Selain beberapa contoh pagar di atas, referensi pagar tembok rumah minimalis juga bisa menjadi inspirasi menarik untuk Anda.

Contoh Pagar Tembok Rumah Minimalis Type 36

Advertisement
tags: , , , , ,